Update Avast Definitions Manual 2014

Posted by Unknown On Rabu, 15 Juni 2011 0 komentar
adverticement
Update Avast Definitions Offline 2014. File Update AVAST Definitions Manual 2014 dirilis hari ini. File Update VPS kali ini merupakan file Update AVAST Terbaru bulan ini. Seperti biasa file update vps AVAST Offline2014 bisa di download di akhir tutorial ini. UPdate AVAST kali juga merupakan lanjutan dari file update sebelumnya sebulan yang lalu yaitu Update AVAST Antivirus Offline.

Update AVAST Manual Definitions 2014 semoga bisa merespon keinginan para sahabat dengan menyediakan file update VPS terbaru dua kali dalam setiap bulannya. Jika pada bulan sebelumnya hanya menyediakan update avast satu kali dalam satu bulan semoga bulan ini bisa menyediakan Update avast 2x sebulan.

Untuk melihat hasil Update AVAST Terbaru 2014 bisa dilihat pada gambar dibawah ini.
Current Version,
Realase Date,
Number of Definitions


Mengapa Update AVAST diatas?
sebenarnya Update AVAST dilakukan hari ini namun server AVAST menyediakan update AVAST terbaru dengan tanggal diatas. Artinya sampai file update VPS ini didownload belum ada Update Avast versi terbaru selain diatas. Hal ini bisa dibuktikan dengan number of definitons.

Bagi rekan yang ingin tahu Cara Update AVAST Offline silahkan baca di tutorial Cara Update Avast Manual. Disana akan dijelaskan detail disertai dengan gambar mengenai Update Offline (manual) AVAST. Adapun jika ingin tahu step by step Cata Instal Anti Virus AVAST silahkan membaca artikel Cara Mudah install AVAST Terbaru. disana juga tersedia cara instal avast dengan mudah dan diperjelas dengan gamabr pada tiap langkahnya.

Download Update Avast Definitions Manual 2014 :

0 komentar:

Posting Komentar